Welcome!

welcome

Annyeonghaseyo!

Akhirnya bisa buat blog baru.

Blog ini merupakan blog keduaku, blog yang dulu gk tau kemana (ditendang ke dormnya EXO)?

Dan, Jreng .. Jreng, jreng! Lahirlah blog keduaku ini. Blogku ini mungkin kuisi dengan artikel seputar Kpop dan Japan tentunya, atau fanfiction ku yang gajenya gak karuan *maklum, newbie . Happy reading & enjoy my blog! ^^

Advertisements

3 thoughts on “Welcome!

  1. hehe, iya nih bener
    lagi masa-masa sibuk malah bikin wp baru, jadi belum nge-post deh >_<
    lg pula masih kesel sama nasib wpku yg sebelumnya, kamu tau lah kenapa, huhu T_T
    nanti kalo udah banyak waktu luang bakalan rajin post
    gomawoyo udah mampir,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s